Minggu, 01 Februari 2009

PERTEMUAN SEKALI SEUMUR HIDUP

Yups !, tema kali ini adalah pertemuan sekali seumur hidup ?. Percaya ada yang ginian ?, hello, aku kasih contoh ni, misalnya klo kita ketemu Presiden Amrik, wah itu si kesempaytan langka !, sekali seumur hidup. Gak mungkin donk kamu2 semua bakalan ketemu presiden Amrik lagi, lain kasus klo tuh presiden bapak loe ( ok stop ini adl contoh yg tidak baik…gak mutu bgt si !). Eh yang nama nya pertemuan sekali seumur hidup itu ya loe sekali aja ketemu orang itu seumur hidup loe, sampai loe death mungkin gak bakal ketemu lagi. Hoalah penjelasan yang aneh. Seumur hidup gue sampai saat ini banyak banget orang-orang yang lewat, entah itu cuma numpang sebentar and lewat lagi atau tetap bertahan sampai akhir(tipe yg kedua ini gue belum pernah bertemu), mungkin tipe yg kedua ini adalh pasangan kita…hohoho, tapi pasti menurut gue kita bakalan merasakan pertemuan sekali seumur hidup.

Contohnya aja gue, sekarang gue tinggal di Jogja, bertemu teman2 baru, saudara baru, pengalaman baru dll. Bukan gak mungkin suatu saat gue bakalan ninggalin kota tercinta ini dan bukan gak mungkin pertemuan dengan teman2 di Jogja adalah pertemuan sekali seumur hidup gue. Coba pikirkan deh selama beberapa tahun udah hidup sama2, kemana sama2 pasti bakalan membekas bgt. Kita bakalan pergi kelain tempat buat melanjutkan hidup, buat bertambah dewasa, buat mencari hidup yg lain, yang bisa kita bawa cuma kenangan, bahwa kita pernah berjuang sama2 untuk meraih mimpi. Haduh sedih bgt klo mikirin hal ini pasti bakal terjadi.

“THE MOST IMPORTANT TRIP YOU MAY TAKE IN LIFE IS MEETING PEOPLE HALFWAY”, bener gak ?? heheheh so bilang lah klo ketemu org lain yg berarti buat hidup loe “IT IS NICE TO MEET YOU”. Kalo loe punya temen, walaupun selalu ketemu, jangan bilang kalo loe bosen ketemu dia (walaupun kadang2 ada aja bosennya sih he he he) karena, suatu saat, loe semua pasti pisah sama orang itu. Orang bijak bilang, kalo ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Pas udah pisah, baru kalian nyadar kalo ternyata kalian kangen ama tu orang! Seberapapun ngeselinnya dia, justru kadang2 kita kangen pengen diisengin ama dia.

For Someone : If this is meeting once for a lifetime, hope you remember it. Thank, you have taught me something. In a short time there was little feeling left behind.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar